Senin, 03 Juni 2013

almost married ;)


cerita ini ditayangkan di trans tv, kapannya saya lupa hehe

ceritanya tentang dua anak SD yang berteman dekat. awalnya mereka tidak kenal, lalu saling kenal, lalu saling memberi perhatian. bintang (nama si anak laki-laki) sering dimarahi ayahnya karena hal-hal sepele dan sekar (nama si anak perempuan) hidup pas-pasan bersama neneknya, dia juga membantu pamannya bekerja di bengkel sepeda. keduanya merasa tidak bahagia dengan hidup mereka, singkat cerita kemudian mereka memutuskan ingin menikah. alasannya simpel, mereka ingin bahagia. keinginan ini muncul karena ibu bintang pernah bercerita kalau dirinya bahagia setelah menikah dan anak-anak tadi tidak cukup mengerti bahwa konsep menikah hanya untuk orang dewasa. mereka hanya ingin bahagia, yaa bahagia!

bintang dan sekar sampai kabur dari rumah keduanya untuk bisa menikah di rumah pakde nya di lain kota. ketika 'pernikahan' bintang dan sekar hampir berlangsung, ayah bintang datang dan memaksa bintang untuk ikut pulang kerumah. bintang akhirnya dipindahkan ke amerika oleh ayahnya. 15 tahun kemudian bintang pulang dan berusaha mencari sekar, yang ternyataaa bekerja di perusahaan miliknya. keduanya tidak pernah saling melupakan dan mencoba menyusuri jejak-jejak masa lalu mereka tanpa melewatkan sedikitpun detail-detailnya. endingnya . . . yaa pasti kalian sudah bisa menebak lah ya hehe ;) (ini ceritanya kilat banget, hehe)

buat saya, kisah ini menarik. simpel banget tapi ada hal-hal yang begitu ngena dihati(ku) ;)
betapa kebahagiaan adalah dambaan setiap orang, entah dengan cara apa, manusia ingin meraih kebahagiaan itu dalam hidup mereka bahkan dengan cara yang belum mereka mengerti sepenuhnya. saya sering membaca kata-kata bijak, bahagia itu mudah asal kita bisa bersyukur. benarkah? yaa itu tergantung persepsi anda ;) buat saya ada benarnya juga haha ;p

@umayumie, sedang ingin menulis saja ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar